Yang Kamu Suka Dan Idamkan Belum Tentu Yang Terbaik Untukmu

Yang Kamu Suka Dan Idamkan Belum Tentu Yang Terbaik Untukmu

Terkadang jika kita sudah terlanjur suka sama seseorang pasti kita akan melakukan apapun untuk mendapatkan dia, namun tanpa kita sadari itu adalah hal yang salah. Karena yang kita suka belum tentu yang terbaik buat kita, karena tuhan sudah menyiapkan yang terbaik untuk kita.

Cinta itu buta, iya buta, ini perkataan yang sering kita dengar dan itu benar benar nyata. Banyak orang yang melakukan apapun demi orang yang dia suka agar bisa menjadi pasangannya.

Namun tidak selalu apa yang kamu suka dan idamkan itu adalah yang terbaik, seringkali pasangan putus karena bukan jodohnya. Sudah melakukan semua hal untuk mempertahankan namun itu sia – sia.

Memang cinta itu sudah ada yang mengatur dan itu rahasia besar tuhan, namun jika kita berusaha.. mungkin hal yang kamu indamkan akan terwujud, bisa juga tidak.

Kalau memang dia tidak mempedulikanmu, untuk apa kamu berusaha mati – matian supaya dia memperhatikanmu ? sesungguh itu adalah tindakan yang sia-sia dan mungkin tidak penting sama sekali untuk kita lakukan. Walaupun kamu mencoba sampai 1000x tetapi jika tuhan tidak menunjuk dia menjadi jodohmu itu akan sia – sia saja. Karena sesuatu yang kita suka belum tentu yang terbaik untuk kita.

Oleh sebab itu janganlah terlalu terobsesi dengannya, jalani hubungan dengan biasa. Karena jika dia bukan jodohmu dan kamu sudah melakukan apapun yang membuatmu lelah. Bukannya membuahkan hasil, yang ada sesuatu itu menjadi sia – sia.

Tidak perlu khawatir bila dia bukan jodohmu tuhan mungkin sudah menyiapkan jodoh terbaik untukmu. Jadi hal yang harus kamu lakukan adalah terus berdoa dan berusaha untuk mencari yang terbaik untukmu.

COMMENTS