Tips PDKT Kepada Cewek Yang Kamu Sayang

Tips PDKT Kepada Cewek Yang Kamu Sayang

Jika kamu telah merasakan cinta hal yang pertama kamu lakukan adalah pendekatan atau PDKT dengan cewek yang kamu sukai, yang paling penting adalah kamu harus gigih dan jangan menyerah. Ketika kamu benar-benar serius menyukai dia jangan menyerah ketika ia berkali-kali menolak mu.

Nah, beberapa jurus yang perlu kamu lakukan supaya PDKT mu lancar jaya adalah sebagai berikut;

1. Sapa lah ia setiap hari.

Tanyakan bagaimana kabarnya, dan kegiatan apa yang akan dia lakukan hari ini. Jangan segan untuk memberikan kata-kata yang mampu membuat ia semangat memulai hari. Kata-kata penyemangat lebih berarti dari pada mengingatkan dia untuk makan. Itu sudah basi.. bila perlu, doakan ia setiap hari.

2. Berikan perhatian kepadanya

Jika cewek kamu adalah orang yang aktif di media sosial, kamu jangan lupa untuk stalking sosmed nya dia. Jangan lupa untuk komentar, like atau PM langsung. Berikan perhatian terkait dengan status yang ia buat.

3. Jangan segan mengajaknya pergi

Ajaklah ia pergi nonton atau sekedar nongkrong kesuatu tempat. Saat ini akan semakin mudah untukmu pendekatan dengannya. Jangan grogi atau jaim, jadilah dirimu sendiri karena cewek lebih menggunakan perasaan dari pada logika, sehingga ketika kamu tidak nyaman atau jaim, ia akan merasakannya dan malah membuatnya tidak nyaman.

4. Selalu memujinya

Jangan lupa untuk selalu memujinya. Walaupun ia terlihat menyangkalnya, tapi dalam hati ia sangat menyukainya ketika kamu memujinya. Tapi ingat jangan terlalu sering memuji, karena ia akan menganggap kamu modus.

5. Cari tahu minat dan apa yang ia suka

Kamu harus tahu apa yang menjadi kesukaanya, dan mulai lah mempelajari apa yang ia sukai. Ketika kamu bertemu dengannya dan ngobrol dengannya mengenai minat nya, cewek akan merasa senang karena bisa nyambung ngobrol denganmu. Percayalah terkadang cewek melihat lelaki dari otaknya, bukan penampilannya. Jadi ketika kamu bisa menjadi cowok yang berwawasan luas, dijamin cewek akan luluh dengan mu.

6. Percaya diri

Kamu harus memiliki kepercayaan diri jika mengobrol atau mengajaknya pergi karena kepercayaan dirimu ini akan cewek rasakan dan tidak segan ia akan mengajak kamu pergi untuk kedua kalinya. Cewek suka laki-laki yang memiliki rasa percaya diri tinggi,tapi ingat jangan berlebihan ya karena akan membuat cewek risih denganmu.

7. Jadilah orang yang humoris

Jika kamu menggombal dibandingkan dengan membuat joke lucu, cewek akan lebih suka dengan joke daripada kamu gombalin. Joke akan membuatnya tertawa dan merasa nyaman di dekatmu dan menganggap kamu orang yang menyenangkan.

8. Berpenampilan menarik

Ketika kamu pergi bersamanya, usahakan untuk berpenampilan menarik jangan hanya asal- asalan. Berpenampilan menarik juga harus memikirkan kenyamanan mu ya, karena ketika kamu tidak nyaman dengan penampilanmu sendiri, cewek akan merasakannya dan tidak akan menyukai penampilanmu juga.

9. Jangan segan memberi saran

Ketika cewe mulai cerita dan berbagi pikiran denganmu, berarti dia mulai terbuka dengan mu dan nyaman denganmu. Jangan ragu untuk memberikan saran dan masukan yang baik, karena ketika kamu memberika saran entah dia menerima atau tidak, cewek akan berpikir kamu perhatian dengannya. Ketika berbicara jangan menggurui, nasehati dengan lemah lembut karena cewek tidak semua bisa menerima masukanmu.

10. Jadilah sosok yang melindungi

Saat proses PDKT jangan segan untuk menunjukkan kamu protektif dengannya, jangan over tapi yaa dan jangan mengekang. Hati-hati dengan jurus ini, karena tidak semua cewek suka kamu protektif dengannya. Berikan nasihat yang baik, tunjukkan dengan cara yang membuatnya nyaman. Insting cewek adalah merasa perlu dilindungi, ketika kamu mampu menunjukkan sikap perlindunganmu dengan baik cewek akan semakin luluh.

Baca Juga : Kenyataan Tentang Pernikahan Yang Mesti Kamu Tahu

COMMENTS