free hit counter javascript

Cewekmu Ingin Tahu Masa Lalumu? Tak Perlu Marah! Berikut Alasannya

Cewekmu Ingin Tahu Masa Lalumu? Tak Perlu Marah! Berikut Alasannya

Memiliki pasangan merupakan suatu hal yang menyenangkan bagi semua orang. Bahkan bisa menjadi penyemangat tersendiri dalam hidup. Tapi tak dipungkuri juga, setiap perjalanan cinta itu selalu ada saja masalah, salah satunya masa lalu. Semua itu tergantung dari setiap pasangan yang menyikapinya.

Ada juga pasangan yang bubar gara-gara tak saling terbuka, terutama masalah masa lalu. Harusnya hal itu jangan sampai terjadi, toh, itu semua hanyalah cerita kegagalan semata. Kedepannya bisa diperbaiki. Cari solusinya bareng-bareng.

Ada juga cewek yang keponya berlebihan terhadap kisah cowoknya. Ditanya punya mantan berapa lah, ngapain aja dan yang lainnya. Tapi, itu semua gak ada niatan jahat kok, coba deh kamu simak uraian berikut!

1. Saling Terbuka

Jika cewekmu ingin mengetahui masa lalumu, bukan berarti cewekmu berfikiran negatif. Masa lalu juga penting untuk diceritakan, maka setiap pasangan juga harus saling terbuka satu sama lain. Dengan catatan jangan memaksa, karena dengan paksaan akan berakibat kurang baik. Apalagi hanya demi menceritakan masa lalu.

2. Belajar Bersama Dari Kegagalan

Setiap kisah tidak semuanya buruk, sekalipun itu buruk. Bukan berarti kita tidak bisa lebih baik lagi dari yang sebelum nya. dan bisa menjadi pelajaran bersama, dengan kegagalan dari masa lalu bisa dibenahi atau menghindari penyabab terjadinya kegagalan itu. Yang penting satu sama lain bisa jangan terlalu cemburuan dan baper.

Jangan dijadikan masalah yang lalu yang sudah terjadi dari setiap pasangan, apalagi kalau sampai membuat pecah belah. Kita harus bisa belajar menyikapinya dengan positif. Setiap masalah atau kegagalan bisa kita ambil hikmahnya kok.

3. Berbagi Masa Lalu

Berbagi masa lalu bukan berarti berbagi keburukan ya. Dengan saling berbagi masing-masing dari pasangan jadi tahu. Misalnya sikapnya pasangan kita disaat marah, dari situ kita bisa cari solusinya gimana. Intinya saling membahagiakan.

4. Saling Mengenal Satu Sama Lain

Dengan saling berbagi masa lalu, setiap dari pasangan jadi akan lebih mengenal jauh satu sama lain. Entah itu baik atau buruknya, baiknya diambil atau dijadikan contoh. Dan, buang buruknya.

5. Mencegah Kesalahpahaman

Sebagi orang yang sudah punya pasangan, tentu sangat menghindari yang terjadinya kesalahpahaman. Terkadang dari kesalahpahaman akan berakibat kurang baik, bertengkar yang pada akhirnya jadi masalah. Bisa menimbulkan perpecahan.

Kalau cewek sudah ingin tahu banget cerita lalu dari pasanganya, pikirannya pasti akan campur aduk, apalagi kalau sampai gak kesampaian. Gelisah, karena keinginannya tidak terjawab. Dari situ bisa jadi sang cewek kepikiran yang aneh-aneh tentang masa lalu cowoknya. Kepikiran kalau cowoknya dulu suka berbohong lah, nipu ceweknya. Jangan sampai lah!

Itulah 5 alasan kenapa kamu sebagai cowok jangan sampai marah atau risih ketika pasangamu bertanya tentang masa lalu. Semoga bermanfaat.

COMMENTS

WORDPRESS: 0