free hit counter javascript

Tempat Unik di Dunia yang Baik Untuk Kesehatan

Tempat Unik di Dunia yang Baik Untuk Kesehatan

Beberapa tempat dibelahan bumi ini diciptakan konon memiliki efek menyembuhkan baik fisik, mental dan spritual. Entah sains atau hanya cerita rakyat yang menyebutkan bahwa lokasi tertentu di dunia terkenal dengan kemampuan untuk menyembuhkan dan menyegarkan pikiran, tubuh dan jiwa.

Berikut artikel ini merangkum beberapa tempat tersebut, yang karena sudah dikenal di dunia, maka tiap tahun tempat-tempat ini ramai dukunjungi karena dikenal memberikan dampak positif pada kesehatan dan untuk alasan tertentu menarik wisatawan.

#1 Ubud, Indonesia

Ubud telah dikenal sebagai tujuan mistik di dunia yang kaya pencerahan spiritual dan penyembuhan mental. Semakin terkenal karena film Eat Prey anda Love, yang menceritakan manfaat kesehatan ketenangan dan kebangkitan emosional. Meditasi dan yoga adalah dua kegiatan tradisional disini untuk menyegarkan pikiran dan meningkatkan spiritual. Dengan dikelilingi banyak pura dan masyarakatnya yang terkenal religius menambah nilai plus.

#2 Lourdes, Prancis

Lourdes telah lama menjadi salah satu tujuan paling populer bagi wisatawan. Ini adalah tempat yang dikenal luas bagi mereka yang percaya keajaiban. Konon katanya, jika kita mandi di mata air Bernadette, akan meningkatkan kesehatan spiritual dan ini telah dibuktikan selama bertahun-tahun.

#3 Machu Picchu, Peru

Banyak orang pintar lokal dan ahli kesehatan merekomendasikan kunjungan ke Mache Picchu untuk manfaat kesehatan secara keseluruhan. Cerita rakyat setempat menyakini bahwa ketika seseorang menempatkan dahi mereka ke batu Intihuatana itu akan menghubungkan mereka ke dunia roh.

#4 Blue Lagoon, Islandia

Salah satu dari 25 tempat yang termasuk keajaiban dunia ini, Blue Lagoon adalah lokasi yang terkenal di Eropa Utara yang konon bermanfaat bagi kesehatan dan mampu mengobati penyakit khususnya penyakit kulit. Mineral yang berasal dari inti bumi di dalam laguna diketahui efektif untuk mengobati eksim dan psoriasis.

#5 Laut Mati, Israel

Laut Mati terkenal karena kemampuannya untuk penyembuhan berbagai masalah kesehatan fisik yang umum di masyarakat saat ini, dari nyeri sendi dan artritis, psoriasis dan masalah jantung. Laut ini kaya magnesium, kalsium, kalium, dan mineral lainnya di dalam air. Ketika orang datang dan berendam di laut ini, mineral dikombinasikan dengan garam dan matahari, dapat memiliki efek yang luar biasa pada kulit.

#6 Uluru, Australia

Dianggap sebagai salah satu situs yang paling penting bagi budaya asli, pemimpin Aborigin terkenal pernah mendaki ke gua untuk berdoa, bagi kelestarian bumi dan penghuninya. Dikenal dengan sebutan Ayers Rock, pengunjung dilarang untuk mendaki dengan alasan untuk menghormati orang – orang yang berdoa disana. Sebaliknya, siapa saja yang mengambil sepotong batu disana konon katanya akan terkena kutukan atau dikutuk secara spritual.

Baca Juga : Inilah 5 Manfaat Yang Akan Kamu Dapat Dari Buah Pisang

Percaya atau tidak, beberapa tempat diatas adalah tempat yang indah, menyajikan banyak pemandangan yang menyegarkan pikiran. Terlepas dari cerita rakyat yang dipercaya masyarakat sekitar, akan lebih baik jika kita mengunjungi tempat-tempat tersebut dan merasakan senderi pengalaman spritual dan manfaatnya bagi kesehatan.

COMMENTS

WORDPRESS: 0