Sering Berantem Sama Pasangan, Coba Cara Ini Supaya Bisa Lebih Akur.

Sering Berantem Sama Pasangan, Coba Cara Ini Supaya Bisa Lebih Akur.

Menjalin hubungan tapi sering berantem terus, nggak dari hal kecil sampai besar jadi bahan buat diributkan, Kalau ributnya jarang-jarang ssih nggak apa-apa, tapi kalau hampir tiap hari jadi tidak wajar dan bisa memperburuk hubungan kan. Pastinya nih dalam menjalin hubungan kamu pengen awet tanpa ada ribut, tapi hal yang mustahil bukan kalau pacaran tanpa adanya ribut. Ada sedikit cara bagaimana sedikit meminimalisir adanya pertengkaran diantara kalian supaya nggak keseringan ribut dan bisa tambah romantis.

Sering Berantem Sama Pasangan, Coba Cara Ini Supaya Bisa Lebih Akur.

1. Hindari sikap egois dalam menjalin hubungan.

Pemicu pertengkaran dari kecil dan bisa menjadi besar itu dimulai karena keegoisan masing-masing yang ingin di mengerti. Kalau kamu udah pengen ini, pasanganmu juga harus mengikutinya tanpa berpikir apakah dia enjoy ngejalaninnya atau enggak. Nah hala seperti itu benar-benar harus di hindari, karena pendapat dan setiap kemauan pasangan nggak semua bisa diturutin. Share dulu, kalau tidak ada kesamaan cari titik tengah supaya kalian bisa sama-sama enjoy ngejalanainnya tanpa mengedepankan ego.

2. Jangan sukai kelebihannya saja, tapi terima juga kekurangannya.

Nggak ada yang namanya orang itu sempurna, jika ada kelebihan pastinya ada kekurangan. Nah nggak jarang ada pasangan yang baru kenal beberapa bulan dan memutuskan untuk berpacaran, pertama kamu hanya tau kelebihan pacarmu saja, berjalannya waktu pastilah ada saja kekurangan yang ada pada pasangan yang akda bisa bikin kamu ilfeel melihatnya. Jadi kenai dulu pasanganmu, pahami kekuraangannya supaya nggak jadi bahan  ribut kalian kalau sedang kesal.

3. Belajar berkomunkasi yang baik dengan pasangan.

Namanya orang pasti berbeda-beda cara bagaimana mengekspresikan dirinya, termasuk cara berkomunikasinya. Nah, nggak jarang buat pasangan yang LDRan sering banget berantem gara-gara komunikasinya yang kurang. Tipe orang berbeda, ada yang suka komunikasi secara intens dan ada juga yang jarang berkomunkasi. Namun kalau sudah menjalin hubungan yang namanya komunikasi itu penting supaya tidak ada kesalahpahaman atau curiga dari pasangan kalian.

4. Kenali pasangan kalian tentang bagaimana mengekspresikan cinta.

Ada tipe orang yang romantic dan ada yang cuek, tipe pasangan kalian yang mana diantara itu. Bila di prosentasian pasangan cueklah yang banyak berantemnya. Namun jangan sangka orang cuek juga bisa romantis dan pastinya bakal bikin kamu luluh.

5. Kalau berantemnya udah sering, mengalah untuk menyudahi selisih pendapat.

Bukan berai mengalah kamu terlihat lemah, kalau dalam hubungan nggak ada yang kuat dan nggak ada yang lemah, yang ada hanya saling menguatkan. Kalau berantemnya udah keseringan dan nggak ada titik selesai harus ada yang mengalah, lagi-lagi jangan pernah mengedepankan ego kalian untuk memonopoli hubungan. Karena yang namanya hubungan itu akun dan kamu bukan AKU terus.

Nah, itu sedikit tips untuk berbagi buat kalian para pasangan dalam menjalin hubungan biar nggak ngegediin berantemnya. Berantem itu berat, romantic lebih nikmat. Selamat mencoba saja buat kalian para pejuang cinta

COMMENTS