Segera Tinggalkan Pasanganmu Bila Ia Melakukan Hal Ini!Tidak ada satupun wanita yang ingin menjalin hubungan penuh dengan pertengkaran, bahkan sampai terjebak dalam abusive relationship. Namun jika pasanganmu sampai melakukan hal - hal dibawah ini.. segera tinggalkan dia!

Segera Tinggalkan Pasanganmu Bila Ia Melakukan Hal Ini!

Semua wanita tentu ingin menjalani hubungan yang sehat bukan? Tidak ada satupun wanita yang ingin menjalin hubungan penuh dengan pertengkaran, bahkan sampai terjebak dalam abusive relationship. Namun jika pasanganmu sampai melakukan hal – hal dibawah ini.. segera tinggalkan dia!

Sering Membuatmu Menangis

Seorang lelaki pantang membuat wanita menangis, tetapi jika hal ini dilakukan oleh pasanganmu. Segeralah tinggalkan dia, mengapa begitu ? Belum nikah aja udah bikin nangis kamu gimana udah menjalin hubungan ke jenjang pernikahan nanti ? Dari awal saja sudah kelihatan sifat buruknya.

Masa Depan Yang Tidak Jelas

Jika pasanganmu belum memiliki masa depan yang jelas, sebaiknya pertimbangkan lagi hubunganmu dengan dirinya. Kalau dia masih dalam tahap berusaha membangun masa depan yang jelas, mungkin kamu nggak perlu sampai meninggalkan dirinya. Namun kalau pasanganmu adalah pria yang malas, nggak pernah memikirkan masa depan untuk dirinya sendiri, lebih baik jangan buang waktu untuk dirinya.

Bertindak Kasar Terhadapmu

Setiap laki – laki harusnya melindungi kaum wanita, tetapi jika pasanganmu bertindad kasar terhadapmu, sering ngomong kasar bahkan melakukan tindak kekerasan fisik terhadapmu. Tinggalkanlah dia! Dia tidak pantas menjadi pasanganmu. Karena tindakan yang ia lakukan sudah benar-benar kelewatan!

Tidak Mau Mengalah

Kadang-kadang, kamu atau pasangan pasti melakukan kesalahan dalam hubungan. Laki – laki yang baik pasti mengakui kesalahannya. Namun kalau pasangan justru melimpahkan kesalahannya padamu, sebaiknya mulai bersiap-siap meninggalkan dirinya saja.

Laki – laki yang baik adalah yang mau bertanggung jawab atas kesalahan yang telah ia lakukan. Ia nggak akan mencoba melemparkan kesalahan atau tanggung jawabnya pada orang lain, apalagi pada pasangannya sendiri. Yah, meskipun mungkin ada campur tanganmu dalam kesalahan tersebut, tetaplah Laki – laki akan meminta maaf padamu dan mencoba memperbaiki kesalahannya.

Itulah tadi hal – hal buruk yang jika dilakukan pasanganmu sebaiknya kamu tinggalkan saja dia. Mulai sekarang lebih teliti ya memilih pasangan… semoga bermanfaat.

COMMENTS