Friendzone Yang Berujung Nikah, Quote Baper Dalam Film Teman Tapi Menikah

Friendzone Yang Berujung Nikah, Quote Baper Dalam Film Teman Tapi Menikah

Siapa yang disini belum nonton film Teman Tapi Menikah, film yang dikabarkan booming ini yang pemerannya tidak lain adalah bintang utama yang memerankan film Dilan 1990. Sukses memerankan film Dilan, Vanesha Prescilla di percaya kembali untuk memerankan film yang di angkat dari kisah nyata dari pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percusion dengan lawan mainnya yaitu Adipati Dolken.

Nggak kalah dengan film Dilan 1990, film Teman Tapi Menikah juga menyedot banyak perhatian, dengan jalan cerita yang diambil dari kisah nyata dua sahabat yang berakhir ke pelaminan, bikin baper bukan. Disini bukan hanya jalan ceritanya aja yang bikin baper tapi dialog dalam filmnya juga bikin baper banget, pastinya buat yang udah nonton bakal senyum-senyum sendiri melihat adegan ceritanya. Nah, mau tahu kata-kata mana sih, yuk simak dulu kata kata yang ada di film teman tapi menikah yang bikin baper.

teman tapi menikah, film, quote, review

Ada kalanya kita tetap hanya perlu tetap menjalani hidup dan biarkan Tuhan yang ambil alih. #TemanTapiMenikah.

Jodoh itu nggak usah jauh nyarinya. Lihat di sekeliling lo, siapa tahu salah satunya jadi jodoh lo. #TemanTapiMenikah.

Entah Itu perasaan sayang, kangen, atau apapun itu namanya. Ia akan langsung mengatakannya kepada ayu. #TemanTapiMenikah.

Merekan punya masa lalu bersama, masa kini bersama, dan punya masa depan bersama. #TemanTapiMenikah

Dua sahabt itu melepas kangen, dengan saling bertukar cerita. Sesekali mereka membicarakan tentang masa depan. #TemanTapiMenikah

Sekarang, setiap hari, buka mata dan tutup mata ada dia. #TemanTapiMenikah

Biar orang orang di luar sana sadar, kalau jodoh mereka bisa sahabatnya sendiri. #TemanTapiMenikah

Keesokan paginya, ketika ia bangun, ia sadar bahwa ia kangen sahabatnya. #TemanTapiMenikah

Akan ada banyak hal yang ia rindukan dari masa masa SMA-nya. Dan yang paling ia rindukan tentu saja sahabatnya ini. #TemanTapiMenikah

Sahabat adaah teman hidup terbaik. #TemanTapiMenikah

Gimana, bikin baper nggak tuh kata-kata di dalam filmnya Teman Tapi Menikah, pastinya kan. Banyak banget dari mereka yang bilang film yang di adaptasi dari cerita nyata pasangan ini merupakan sebuah motivasi bagi para pejuang friendzone yang ingin mendapatkan akhir cerita yang indah dengan ending pernikahan

COMMENTS