Pro Kontra Tayangan TV Jaman Now, Mendidik Atau Malah Nggak Berkualitas???

Pro Kontra Tayangan TV Jaman Now, Mendidik Atau Malah Nggak Berkualitas???

Nih, berita yang lagi hangat-hangatnya di bicarakan dan jadi pro kontra masyarakat soal program alay yang saat ini kerap di tayangan di TV nasional. Berawal dari unggahan video dari pembawa acara reality show yang memberikan komentar pada acara TV jaman now yang mengarah ke alay, banyak artis-artis lain pula yang memberikan opini mereka tentang tayangan saat ini yang kurang mendidik.

Namun nggak semua menyebut tayangan yang ditampilkan nggak bermutu, ada sebagian pula yang masih menganggap itu wajar-wajar saja untuk sebatas hiburan. Mungkin bisa di simak penjelasan berikut tentang bagaimana sih acara TV jaman now.

pro kontra, pro kontra acara televevisi, alay, tv, program tv

1. Program acara yang dibawakan bertajuk hiburan

Nih, sekarang banyak kan acara-acara di TV yang bertajuk komedi atau reality show, namun jika kita putar balik ke acara TV yang dulu kalau komedi itu bener-bener komedi, bener-bener menghibur tanpa harus berbicara kasar, menertawakan dan membuka masalah pribadi menajdi bahan hiburan.

2. Programnya bertajuk curhatan,

Bersyukur saja untuk yang sudah melewati tahun 90 an dimana program televisi bener adanya, tanpa gimmick, tanpa harus mempublikasikan masalah pribadi untuk berperan menjadi hakim pada masalahnya orang lain.

3. Tayangan hiburan untuk anak-anak mulai lenyap

Zaman dulu nih waktu buat kita dibebasin sama orang tua buat nyari hiburan di televisi hanya sabtu dan minggu saja, namun sekarang acara di hari sabtu dan minggu yang ditayangkan penuh dengan acara-acara yang tidak bisa di konsumsi anak-anak. Beruntung yang sudah punya layanan TV kabel bisa menonton acara khusus anak-anak di acara TV lain, nah yang nggak punya jadilah merana.

4. Jam tayangnya padat banget

Mungkin dari sekian banyak orang merasa ini nggak adil, kebebasan untuk tayangan yang menghibur di renggut. Bisa dikatakan miris juga melihat acaranya di tambah jam tayang, namun acara TV yang lain di boikot dengan alasan tidak lulus sensor.

Untuk pro kontra ini sudah lama sebenarnya muncul tentang acara televisi yang makin lama semakin nggak mendidik, namun baru booming karena adanya video yang di unggah oleh artis yang memang kalau ngomong nggak pakai tedeng aling-aling, sesuai fakta banget, jadinya semua isi hati para netizen juga ikut tersalurkan. Tapi itu kembali lagi ke penyedia programnya, namun diharapkan juga untuk pro kontra yang mulai muncul di pertimbangkan untuk menampilkan acara yang berkualitas dan layak untuk di konsumsi untuk dewasa, terutama untuk anak-anak. So. Bagaimana pendapat kalian masih mendidik atau malah nggak berkualitas???

COMMENTS