Tiga Cara Menjadi Orang Lucu, Penting Dipraktikkan Agar Disukai Banyak Cewe

Tiga Cara Menjadi Orang Lucu, Penting Dipraktikkan Agar Disukai Banyak Cewe

Cowok yang bisa ngelawak dengan segar itu biasanya mampu meng-gebet banyak cewe cantik-cantik dengan mudah. Saya bukanlah Andre Taulani, bukan juga Deni Cagut yang mampu membuat wanita “klepek-klepek” seketika saat sedang melemparkan guyonan-guyonan mautnya. Alhasil saya butuh kerja keras untuk terus meningkatkan kapasitas kemampuan humor yang saya miliki.

Apalagi saya pernah melihat ada sebuah tulisan yang terpampang pada belakang truk besar berbunyi “cowo humoris itu tak lekang oleh waktu.” Berawal dari kemunculan tulisan di belakang truk itulah yang kemudian menghasilkan kesimpulan bahwa tampan itu membosankan, sedangkan humoris itu menyenangkan.

Jelas bagi kalian yang selama ini modalnya cuma tampang doang bikin ketar-ketir, apalagi kegantenganmu kurang selama ini masih kurang maksimal, wah bisa gagal menggaet perempuan cantik tuh pastinya. Tapi tenang, bagi sobat yang kurang nyaman dengan tampang muka kita yang sekarang, sobat bisa ikuti tips menjadi orang lucu agar bisa menutupi kekurangan seperti di bawah ini. Yuks capcus.

Sering Nggobrolah dengan Teman-Teman yang Humoris

Jadi orang itu jangan kuper “keles”, silaturahmi dikit kan enak. Di mana-mana silaturahmi itu bisa mendapatkan pahala, juga yang tak kalah penting dari kegiatan bersilaturahmi itu kalian bisa ngobrol seru bareng teman-teman sekantor, teman kuliah, dlsb yang penting orangnya humoris. Dalam kegiatan obrolanmu dengan teman -teman itu, pasti ada aja dua atau lima guyonan dari teman-temanmu yang terselip saat obrolan berlangsung. Jadi kita bisa mempelajari guyonan-guyonan tersebut lalu dipraktikkan pada gebetan kalian, dijamin deh, pasti hasilnya tokcer.

Buatlah Postingan Lucu di Media Sosial

Orang-orang jaman now, apalagi cewe tentu lebih menyukai tingkah konyol yang diunggah oleh para cowo di medsos. Nah cara begini patut kalian tiru juga, agar para perempuan bisa tertarik ikut berkomentar di status terbarumu. Apalagi kebetulan cewe yang komentar itu gebetanmu, wah perjuanganmu sudah cukup berhasil.

Tak hanya itu saja, postingan-postingan lucu kalian di media sosial juga bisa menjadikanmu terkenal mendadak jika ternyata viral. Wah selamat ya, reputasi kalian sebagai cowo humoris “tingkat dewa” sudah tercapai.

Kembangkanlah Guyonan-Guyonan yang Sebelumnya Cukup Baik

Saat kalian kebetulan banyak mendapati guyonan dari lawakan Opera Van Java, novel lawak si Raditya Dika, dan terutama obrolan dari teman-teman. Coba kembangkanlah guyonan-guyonan tersebut agar tak sama persis. Misalnya pengembangan pada bagian puncheline-nya, atau premis-nya. Hal ini bertujuan supaya guyonan yang pernah dipakai berulang-ulang oleh orang-orang tak tampak garing. Dijamin deh, kalian pasti bisa menghadirkan guyonan-guyonan segar kepada gebetan.

Jika cara-cara ini belum berhasil, kalian harus tetap berusaha belajar lebih giat lagi menjadi orang lucu. Memang menjadi orang lucu itu butuh proses yang cukup lama.

COMMENTS