Mengenali Sifat Cowo Playboy Yang Kebanyakan Cewe tidak Tau

Mengenali Sifat Cowo Playboy Yang Kebanyakan Cewe tidak Tau

Bagi para perempuan yang sedang di mabuk cinta atas keromantisan gebetannya baru-baru ini. Jangan buru-buru menerima cintanya. Pastikan ia bukan buaya darat yang akan menerkam kamu dengan nafsu. Tapi kemudian membunuhmu sia-sia. Istilah lainya buaya darat yaitu playboy.  Sifat cowo playboy banyak sekali. Sifat seseorang playboy ngakunya hanya mencinta dirimu seseorang, tapi dibalik mulut-mulutnya yang manis. Ia memiliki sejuta selingkuhan di belakangnya. Kamu tak maukan dihianati begitu dari kejahatan si cowo playboy.

Makanya jangan terima cintanya si cowo playboy. Sejumlah tips yang akan di paparkan oleh hipmee berikut akan mengulas bagaimana ciri-ciri atau sifat cowo playboy yang harus di hindari. Yuks capcus.

1. Banyak Janjiin Tapi Tak Pernah di Tepatin.

Tercyduck, ciri-ciri cowo playboy yang pertama yaitu banyak memberikan janji-janji manis kepadamu tapi tak pernah ia ditepati. Tak terhitung banyaknya janji-janji yang ia langgar.

Lha gimana janji itu mau di tepati wong cowo playboy itu banyak menjanjikan banyak hal terhadap cewe lain pula. Kalau di tepati ya bisa bangkrut rek. Beberapa janji-janji yang tak realistis misalnya “yang jika kamu mau jadi pacar aku, kamu akan aku belikan mobil.” Yang jika kamu mau jadi pacar aku, nanti akan aku belikan gelang.” Jika ada cowo yang menjanjikan sperti itu, waspadalah. Ada indikasi jika ia cowo playboy.

2. Matanya Melotot ke Semua Cewe

Coba perhatikan ketika kamu sedang diajak seorang cowo jalan-jalan. Baik jalan-jalan di pantai, taman, maupun mall. Perhatikan kedua bola matanya.

Jika selama ia sedang ngobrol denganmu tapi matanya lirak-lirik ke tempat lain. Bisa jadi yang ia lihat adalah cewe lain. Jika hal itu terjadi beberapa kali saat ngobrol dengannya.

Kamu bisa menyimpulkan kalau cowo yang sedang jalan denganmu adalah cowo playboy. Cowo playboy itu memang “kemaruk”. Ia tak akan melewatkan ada cewe cantik yang lepas dari pandangan matanya. Jika menemui cowo seperti ini tinggalkanlah saja. Cintamu terlalu berharga untuk diberikan kepadanya.

3. Ia Selalu Menolak Ajakanmu

Saat kamu mengajak cowo untuk jalan tapi beberapa kali ia selalu menolak dengan alasan yang tak masuk di akal. Bisa jadi karena cowo tersebut sedang jalan dengan cewe lain, sifat cowok playboy biasanya memang mempunyai lebih dari satu wanita di hatinya. Jadi jangan harap kamu satu-satunya wanita yang ia pikirkan.

4. Kontak Media Sosialnya Semuanya Cewe

Saat kamu sedang ngobrol bareng dengan seorang cowo, coba pinjamlah gadget nya. Lalu kemudian periksa kontak media sosial nya, baik whatsapp maupun, instagram, line, maupun bbm. Jika semua kontaknya adalah cewe ada indikasi cowo tersebut bersifat playboy.

Kamu baru bisa memfonis bahwa ia pasti playboy mana kala kamu mendapati banyak pesan rayuan maut kepada wanita lain di media sosialnya. Cowo seperti ini harus segera kamu jauhi.

COMMENTS