Berikut 10 Manfaat Deodorant yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Berikut 10 Manfaat Deodorant yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Kamu tentu tahu lah kegunaan deodorant? Yups biasanya kita pakai untuk mengurangi Keringat pada ketiak, dan menghilangkan bau badan. Tapi, tahukah kamu, kalau ternyata kegunaan deodorant bukan hanya itu saja. Masih banyak manfaat deodorant yang jarang diketahui orang.

Berikut 10 manfaat deodorant yang perlu kamu ketahui.

1. Mengatasi bau kaki

Ketika kita menggunakan alas kaki akan membuat kaki kita berkeringat, nah keringat ini biasanya dapat menimbulakan bau tak sedap dan ini sangat mengganggu. Kamu bisa mengoleskan deodorant secara rutin di malam hari pada permukaan telapak kaki sebelum tidur untuk mengurangi bau kaki.

2. Mencegah luka lecet di bra

Untuk kamu yang memiliki kulit yang sensitif, termasuk karena terkena tali bra biasanya menimbulkan luka lecet. Nah, cara mengatasi luka lecet tersebut adalah oleskan deodorant pada bagian kulit yang bergesekan dengan tali bra sebelum menggunakan bra. Dijamin kulit mu akan terbebas dari luka lecet.

3. Mencegah keringat di tubuh

Nah, kalau fungsi deodorant yang satu ini memang fungsi utama deodorant yaitu mencegah keringat di bagian tubuh, namun bukan hanya ketiak lho! Kamu bisa menggunakan deodorant di seluruh bagian lipatan tubuh seperti siku, belakang lutut.

4. Mengahapus cat kuku

Biasanya kita menghapus cat kuku menggunakan aseton, namun sekarang tanpa aseton kamu
bisa membersihkan cat kuku mu yaitu dengan deodorant spray. Caranya semprotkan deodorant
spray pada kuku dan kemudian gosok kukumu dengan menggunakan kapas.

5. Mengurangi luka lecet di celana

Gunakan deodorant di antara lipatan tubuh di selangkangan atau di lutut agar kulit tidak lecet ketika menggunakan celana. Jadi kamu bisa bebas memakai skiny jeans atau celana yang lumayan ketat tanpa khawatir lecet karena terkena gesekan celana.

Baca Juga : Ini dia Manfaatnya, Jika Kamu Jarang Mandi

PAGES

1 2

COMMENTS