Lakukan Hal Ini Jika Pasanganmu Suka Ngambek Nggak Jelas

Lakukan Hal Ini Jika Pasanganmu Suka Ngambek Nggak Jelas

Apa saja sih yang bisa bikin kamu dilema dan bingung nggak jelas ketika menjalani sebuah hubungan, pastinya hal yang paling menyebalkan itu ketika pasangan kami marah-marah dan ngambek nggak jelas, malah tidak ada asal usul penyebabnya yang bisa bikin doi seperti itu. Tapi memang yang namanya pertengkaran di dalam hubungan adalah suatu hal yang wajar dan umum terjadi, namun jka nggak jelas kan bisa bikin geregetan juga.

Kamu sebagi pasangannay pastinya bakal kelabakan menghadapi sifat doi yang iba-tiba maraah nggak jelas, karena nantnya jika kamu ikut-ikutan terbawa emosi ketik mengghadapinya bukan selesai marahnya malah tambah  ke level waspada.

Nah bagaimana sih caranya supaya kalian bisa menjadi sabar dan mempunyai hati bak malaikan buat pasangan yang moodnya datang dan pergi seperti itu. Selain menjadi mood boosternya kalian harus mempunyai cara supaya si doi nggak jelas lagi ngambeknya.

cewek nggambek, ngambek nggak jelas, pasangan, hubungan

1. Ajak Ngobrol dan perlahan-lahan sedikit tanyakan penyebab masalahnya dan berikan sedikit rayuan.
Jika pasangannmu tibia-tba marah tidak jelas, coba dekati si doi dan tanyakan tentang masalahnya. Kalau dia bilang gapapa (jurus andalan cewek) coba kamu peluk dan usap kepalanya untuk mencoba menenangkannya, nah kalau sudah seperti itu dia akan diam dan mulai sedikit meredam kemarahannya dan mulai cerita.

2. Jadi pasangan peka, jangan sampai masa bodo jika pasangan kalian ngambek nggak jelas
Disini kamu dituntut untuk peka dalam menjalin hubungan, karena bisa jadi alasan pasangan kalian marah dan ngambek nggak jelas itu gara-gara kalian tidak peka. So, jika pertengkaran dimulai, coba lebih sedikit peka untuk menanyakan penyebabnya, jangan sampai kalian acuh dan masa bodoh waktu drama ngambeknya di mulai karena disitu akar dari meluasnya masalah.

3. Jadi pendengar setia ketika dia marah dan sedang menyampaikan keluh kesahnya
Jadi pendengar yang baik ketika orang sedang berbicara, namun disini kamu harus benar-benar mendengarkan ocehan pasanganmu tentang keluh kesahnya yang sampai membuatnya marah tidak jelas. Disini kamu cuku mendengarkan saja tanpa memberikan argumen dahulu, nah jika pasanganmu kamu sudah mulai stabil emosinya coba deh kamu ajak bica pelan-pelan untuk menanggapinya.

4. Jangan balik emosi, coba buat topic pembicaraan yang bisa membuat dia lupa marahnya dan bikin tertawa
Jangan sampai ketika pasangan kamu sedang di puncak ngambek nggak jelasnya kamu ikut tersulut emosi. Bukan malah makin membaik malah akan makin memburuk  suasananya. Coba ketika pasangan kamu seperti itu ajak ngobrol dengan topi pembicaraan yang ringan dan lucu supaya si doi bisa tertawa dan lupa kalau dia sedang ngambek.

5. Ajak doi pergi berdua, untuk meredam kemarahannya
Kalau cara diatas masih kurang mempan coba cara ini. Ketika sudah ada sinyal-sinyal kalau dia ngambek coba ajak doi keluar jalan berdua, entah nonton, makan barenag atau jalan-jalan keliling taman. Jika masih belum  berangsur membaik coba kamu belikan sesuatu yang jadi kesukaannya untuk mengembalikan moodnya.

Jadi disini intinya jika pasangan kamu seperti ini kamu harus mencoba untuk lebih mengerti dan jadi pendengar yang baik. Jadi bukannya pasanganmu itu membuat alasan lain atau sudah tidak sayang namun doi sedang butuh perhatian dan kasih sayang saja dari kamu.

COMMENTS