Kenyataan Tentang Pernikahan Yang Mesti Kamu Tau

Kenyataan Tentang Pernikahan Yang Mesti Kamu Tau

Pernikahan adalah hal yang indah dan semua orang tahu pernikahan sungguhan perlu kerja keras, kasih sayang dan saling kompromi untuk berhasil. Namun, dengan tingkat perceraian yang tinggi sebelum untuk memutuskan menikah, anda harus tahu apa saja yang dibutuhkan dalam hubungan. Banyak pengetahuan tentang pernikahan yang perlu anda ketahui, karena ini tentang membangun rumah tangga bersama  dan siapa yang tidak berharap ini akan menjadi perkawinan yang pertama dan terakhir dalam hidup.

Jika Anda baru saja menikah atau akan menikah, di sini adalah 7 kenyataan ​​tentang pernikahan

1. Cinta Tumbuh Dalam Berbagai Cara

Cinta tumbuh dengan cara yang berbeda dan bisa datang dengan berbagai bentuk. Cinta sejati membutuhkan waktu dan usaha untuk berkembang. Biarkan pernikahan berjalan dan anda akan temukan arti cinta yang sebenarnya di dalamnya.

2. Ketertarikan tidak selalu ada

Terima kenyataan bahwa setelah menikah, mungkin anda akan menemukan bahwa pasangan bukan orang yang menarik atau mungkin saat awal mengenalnya anda hanya tertarik dengan fisiknya. Hal ini memungkinkan munculnya fase keraguan tentang apakah anda tidak mencintai pasangan anda lagi.

3. Perlu Tunjukkan Cinta Bahkan Ketika Anda Tidak Ingin

Semua hal tidak selalu akan berjalan dengan lancar. Ketika kita berada di beragai macam situasi, perasaan kita akan memudar dan kita enggan menunjukkannya. Namun untuk pernikahan yang bertahan lama kita perlu mengalahkan ego kita dan tetap menunjukkan tindakan kasih sayang bahkan ketika kita tidak ingin melakukannya. Seperti tetap menjalankan tugas anda walaupun setelah beradu argumen dengan pasangan anda.

4. Pernikahan adalah perjalanan

Setelah Anda menikah Anda mungkin merasa seperti telah mencapai tujuan akhir tapi pernikahan adalah tantangan untuk membantu Anda tumbuh dan berkembang, bukan hanya untukberdua tapi untuk diri sendiri. Akan ada masa-masa sulit yang akan memicu setiap emosi negatif dan positif tapi hal itu untuk mendewasakan anda, tidak menjatuhkan Anda. Banyak hal dapat kita pelajari dari pernikahan, ini mendewasakan kita dan merubah kita menjadi pribadi yang lebih baik jika kita berhasil melaluinya.

5. Jangan Membandingkan Pernikahan anda

Bersiaplah bahwa tidak semua nya sama. Jika Anda membandingkan dengan orang lain hanya akan menyebabkan stres dan kekecewaan karena ketidak cocokan, namun ini bukan berarti anda gagal. pernikahan orang lain mungkin terlihat sempurna dari luar tapi ini adalah hal yang jarang. Tetaplah berfikir positif dan ingat poin ini.

6. Memiliki Anak Akan Memicu Stres

Mengabaikan pernikahan sangat mudah terjadi ketika seorang anak mengambil waktu Anda dan usaha anda sehingga cara mengatasi ini denngan cara usaha ekstra untuk menghabiskan waktu bersama-sama. Penting untuk merencanakan dan bertindak dengan matang jika ingin memiliki anak. Jangan abaikan pentingnya pernikahan anda, bagilah waktu untuk anda dan pasangan berdua.

7. Komunikasi dan Keterbukaan Itu Penting

komunikasi yang baik dan kejujuran ​​adalah kunci keberhasilan rumah tangga. Rahasia dan emosi terpendam hanya akan menyebabkan kerusakan hubungan. Belajar bagaimana menempatkan perasaan dan emosi pasangan Anda ini penting, dan dengan terbuka akan menghilangkan tekanan dalam pernikahan dan menjaga hubungan anda.

Baca Juga : Menghemat Biaya Pernikahan, Agar Masih Punya Modal Usai Resepsi

COMMENTS

WORDPRESS: 0