Kamu Pasangan LDR, Pastinya Pernah Merasakan Hal Ini.

Kamu Pasangan LDR, Pastinya Pernah Merasakan Hal Ini.

Hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship) adalah hubungan yang bisa dikatakan hubungan yang gampang gampang susah. Pastinya para pasangan banyak mengeluh dan endingnya jika sudh tidak kuat LDR an maka keputusan akhir yang di ambil adalah putus.

Namun nggak semua psangan LDR itu mempunyai ending yang sedih, karena banyak jga pasangan LDR yang mempunya hubungan langgeng bahkan sampai menikah. Nah kalau kamu pasangan LDR itu pastingnya sudah hafal dan jadi makanan tiap hari hal berikut jika menjalani hubungan jarak jauh. Apa saja sih rasanya, yuk simak hal yang sering di rasakan oleh pasangan LDR.

1. Merasa kehilangan.

Biasanya hal ini dirasakan oleh pasangan yang baru saja menjalani masa LDR an, ketika dia hampir pergi yang dia pikirkan “apa aku bisa jauh dari dia, apa aku bisa jalani hari tanpa dia, kalau lagi sedih siapa yang nenangin aku”, pikiran itu sering banget muncul bagi para pasangan yang mau di tinggal persi pasangannya, entah kerja atau menuntut ilmu. Pasangan yang biasa menghabiskan wkatu bersama pastinya bakal merasakan kehilangan yang beratnya minta ampun.

2. Waktu terasa berjalan sangat lama.

Ketika kamu masih bersamanya bakal merasakan namaya waktu cepat berlalu, namun jika kamu sedang menjalani hubungan jarak jauh maka akan merasakan wkatu berjalan dengan lambat sekali, jadi bener bener berasa 1 hari ibaratnya menunggu 1 tahun.

3. Komunikasi sulit.

Hal ini sering terjadi dan bahkan tidak jarang yang berujung konflik, karena sama-sama ad ego untuk saling di perhatikan meskipun berjauhan. Jadi masing-masing kadang tidak tau kapan waaktu luang pasangan mereka.

4. Curiga dan cemburu yang berlebihan.

Yang namanya hubungan jarak jauh nggak bakal bisa menghindar dari yang namanya curigaan dan cemburuan. Banyak alasan kenapa sifat itu muncul berlebihan, kondisi yang dimana harus di pisahkan jarak membuat perasaan setiap pasangan campur aduk dan tidak bisa berpiir postif jika sehari saja pasangan tidak ada kabar.

5. Sering menangis.

Kalau ini sering terjadi pada cewek, kalau rindu sudah melanda yang bakalan dilakukan adalah nangis. Namun tidak hanya ketika rindu, jika ada masalah dan bertengkar dengan pasangan pasti air mata itu bakal mewarnai drama LDR an kalian.

6. Bawaannya pengen deket sama ponsel terus.

Percaya nggak percaya kebanyakan pasangan LDR itu sering banget mantau HP buat komunikasi sama pacar, jadi nggak heran kemana-mana mereka selalu bawa hp dan nggak bakal bisa jauh-jauh, karena bagi mereka cukup jarak saja yang menjauhkan.

Gimana, sudah bisa membayangkan bagaimana pasangan LDR menjalin hubungan mereka kan, bisa dibilang menyenangkan dan menyedihkan. Sedih karena jauh, dan senangnya kalau ketemu bakal jadi moment yang luar biasa dan bahagia, melebihi seneng yang ketemu tiap hari.

COMMENTS