Jomblo, Bikin Hepi Aja,  Lakuin Hal Ini Biar Nggak Kesepian

Jomblo, Bikin Hepi Aja, Lakuin Hal Ini Biar Nggak Kesepian

Jadi seorang jomblo itu nggak perlu terlihat ngenes-ngenes banget, jangan merasa kamu cuma sendirian nggak ada pasangan. Kamu masih bisa merasa happy dan menikmati masa sendiri kamu tanpa harus memikirkan bingung mau kemana setiap tiba malam minggu. Kalian masih bisa keluar bareng temen-temen kalian, atau keluarga kalian untuk menghabiskan waktu bersama supaya nggak garing-garing banget.

Jadi jangan selalu berpikiran negatif dulu kalau jomblo itu gak bisa seneng-seneng. Lakukan beberapa hal ini untuk membuat kamu bahagia tanpa merasa kesepian dengan status jomblooo…!!!

jomblo, kesepian, jomblo hepi

1. Jalan – Jalan Bareng Manteman.

Nah kalau mereka yang berpasangan keluar dengan pasangan mereka, kamu juga masih bisa keluar jalan-jalan bareng sahabat untuk menghabiskan waktu luang dengan menghabiskan hal-hal yang menyenangkan. Entah itu kamu ngajak sahabatmu hangout ke mall, nonton bioskop atau makan. Yang penting kami bahagia, sahabat juga bisa ngebahagiain kok.

2. Berkumpul Bareng Keluarga.

Kalau kamu males keluar buat jalan-jalan, kamu bisa menghabisakan waktu senggang kamu untuk mengobrol bareng keluarga. Obrolan itu nggak bakal kerasa menyita sebagian waktu kamu. Dijamin lah kamu bakal lupa kalau kamu sedang jomblo saat kamu masih ada keluarga yang selalu bersama.

3. Menyibukkan Diri.

Kalau kamu sudah mulai merasa sendiri cari cara untuk menyibukkan diri supaya tidak terlalu sepi dan makin galau. Contohnya nih kamu bisa maen game, nonton film atau baca buku. Jadi jangan buang waktu luangmu untuk bengong.

4. Menekuni Hobi.

Tekuni kembali hobimu yang sebelumnya sempat tertunda, seperti kisah cinta kalain yang tertunda juga :). Selain menekuni hobi bisa mengusir sepi, siapa tahu bisa menghasilkan juga, lumayan kan bisa nambah buat seneng-seneng dan menghibur diri.

5. Jangan Sampai Kehabisan Kuota Internet.

Cukup cintamu saja yang habis, tidak dengan kuota internetmu. Kalau ikut-ikutan habis maka siap-siap kamu dilanda sepi dan galau tak berujung. Jadi selalu pastikan kalau kuota kamu masih banyak untuk stok penghibur diri kami dikala sepi, biar hidupmu gak terlalu garing banget.

6. Memilihara Hewan.

Nah, kalau kamu butuh teman yang bisa nemenin dan dengerin keluhanmu, coba cara ini untuk menemani waktu kalian dengan memilhara hewan peliharaan. Selain menyenangkan, memunyai hewan peliharaan itu juga bisa membuat kamu lebih happy karena menghilangkan stress.

So, jangan khawatir lagi jika kamu jadi jomblo, karena faktanya jomblo itu gak buruk dan ngenes-ngenes banget. Malah dari statusmu itu kamu bisa mengasah kemampuan supaya bisa lebih produktif lagi.

COMMENTS