Ini Alasan Kenapa Sahabat Cowok Itu Lebih Asik Dan Menyenangkan.

Ini Alasan Kenapa Sahabat Cowok Itu Lebih Asik Dan Menyenangkan.

Percaya nggak kalau sahabat itu orang penting dalam hidup kamu, orang yang biasanya menjadi tempat keluh kesah dan tempat berbagi kebahagiaan. Sahabat itu tempat paling nyaman berbagi setelah keluarga.

Setiap orang itu mempunyai cara berbaur dan berteman sendiri-sendiri. Ada yang lebih suka jika temenan sama cewek da ada yang lebih suka temenan dengan cowok. Ini bisa dikatakan sebuah fakta kalau cewek pada dasarnya lebih suka dan nyaman berteman dengan cowok. Alasan ini yang biin kamu betah dan seneng punya banyak sahabat cowok daripada sahabat cewek.

1. Tempat curhat yang aman.
Percaya nggak kalau kamu punya sahabat cowok itu bisa jadi temat curhat yang nyaman dan rahasia keluh kesah kalian aman. Sifat dari kebanyakan cowok itu adalah suka mendengarkan dan menyimpan informasi pribadi dari temannya aias nggak ember.

2. Orang yang maju duluan jika kamu ada masalah.
Sahabat sama cowok itu memang asik dan beneran bikin nyaman. Dia bisa jadi peka banget kalau kamu sudah terlihat tidak seperti biasanya, orang yang paling kepo kalau ada yang berubah sedikit saja dari kamu. Nah, kaau perubahan kamu gara-gara ada masalah dialah orang yang pertama pasang badan buat bantu masalahmu.

3. Kalau ngomong apa adanya, ngasih nasehat jujur tanpa takut bikin sakit hati.
Siap-siap saja telinga kamu merah ketika sedang sesi curhat dengan temen cowokmu. Etika kamu curhat dan minta masukkan temenmu nggak segan-segan ngasih nasehat dan arahan dan kadang asal celpos dan mereka nggak peduli itu bikin sakit hat atau enggak. Yang mereka pikirin itu yang baik buat kamu.

4. Temenan sama cowok itu jujur apa adanya.
Alasan lain kenapa temenan sama cowok itu lebih nyaman daripada temenan sama cewek, karena mereka bisa lebih jujur, nggak ada istilah manis didepan, busuk dibelakang. Kalau dia nggak suka maka dia akan bilang sejujurnya atas apa yang dirasanya tidak berkenan.

Jadi kalau kami pernah mengalami kejadian rahasia yang bocor karena curhat ke teman cewek yang “ember” nggak bakal lagi kamu rasain sekarang kalau kebanyakan tempat curhatmu di sahabat cowok. Sebab, sahabat cowok bisa menghargai semua curhatanmu tanpa nge-judge atau menyebarkannya ke orang lain. Mereka bisa jadi secret keeper yang terpercaya. Hati lega, rahasia pun terjaga. Asik, nggak tuh?. Nah itu dia sedikit cerita dari keuntungan dan asiknya punya sahabat cowok.

COMMENTS