5 Hal Berikut Ini yang Akan Membuat Hubungan Kamu Bakalan Langgeng

5 Hal Berikut Ini yang Akan Membuat Hubungan Kamu Bakalan Langgeng

Namanya aja baru dapat pacar baru, ya pasti gaya kencannya masih sangat romantis begitu lha ya. Kendati demikian, kalian harus jaga momentum supaya tetap dalam keadaan romantis lho ya. Kalau tak mau ada pihak ketiga yang berusaha mengandaskan hubungan mesra kalian.

Tapi kali ini jangan khawatir, kalau hubungan kalian bakalan kandas. Hipmee akan membeberkan rahasia apa saja yang sekiranya bisa membuat hubungan tetap langgeng. Berikut di antaranya.

Berikan Perhatianmu yang Tulus.

Pemberian perhatian kepada pacar ini harus tulus berasal dari hati. Misalnya saat pacar sedang menjalani sidang  skripsi. Maka kalian sebagai pacarnya harus memberi perhatian lebih untuknya agar menyisihkan waktunya untuk belajar. Pemberian perhatian ini jika dilakukan dengan rutin, maka pacar akan memersepsikan diri kita sebagai orang yang peduli. Di mana kepedulian itu sarat untuk mendapatkan kesetiaan. Jadi mulai sekarang harus lebih perhatian ke pacar ya biar bisa tetap langgeng.

Belikanlah Pacar Barang Berharga, Tapi Harus di Waktu-Waktu Tertentu.

Memberi barang berharga kepada pasangan merupakan tanda pengorbanan kalau kalian benar-benar mencintainya. Pemberian barang berharga harus disesuaikan dengan kesukaan pacar kalian. Jangan sampai barang berharga yang dibelikan ke dia barang yang dibenci, wuah bisa berabe urusan. Usahkan juga momennya tepat dalam memberi barang-barang berharga kepada pacar. Misalnya pada saat Ulang Tahunya saja, atau saat Hari Valentine saja. Hal ini dikarenakan supaya hubungan pacaran kalian tidak didasari pada ketertarikan harta satu sama lain.

Komunikasi Jangan Sampai Putus

Biar hubungan pacaran tetap langgeng, maka komunikasi jangan sampai putus. Biarpun gadget-mu rusak sekalipun sehingga tidak bisa melakukan chating-an dengan pacar. Kalian tetap harus menjalin komunikasi dengan rutin secara tatap muka maksimal 2 minggu sekali.

Upaya melanggengkan sebuah hubungan dengan komunikasi yang intens ke pasangan ini bertujuan supaya di antara keduanya tidak ada yang saling curiga menuduh pacar mendua. Jadi dari komunikasi yang intens ini akan menciptakan kelanggengan

Selalu Jujurlah Kepada Pasangan.

Jangan pernah melakukan kebohongan kepada pacar. Karena sekali melakukan kebohongan, maka kebohongan yang lain pasti akan dibuat lagi untuk menutupi kebohongan yang lalu. Apalagi jika pasangan tahu kalau kalian berbohong itu bisa mengakibatkan kepercayaan yang sudah dibangun lama menjadi hilang. Kepercayaan yang terus-menerus hilang karena kalian sering berbohong inilah nantinya yang membuat hubungan menjadi hambar. Dan pada akhirnya hubungan kalian akan putus di tengah jalan. Jadi biasakanlah jujur saja ya sobat.

Jangan Posting Kejelekan Pasangan di Medsos

Walaupun kalian saat itu sedang marah dengan pasangan. Usahakan jangan sampai posting kejelekannya di medsos. Bagaimanapun juga hal itu akan sangat menyakitkan bagi pasangan kalian. Berikan masukanlah saja secara empat mata, jika pacar kalian berbuat salah. Dijamin hubungan kalian akan tetap langgeng.

COMMENTS