Fakta, kalau Punya Cowok Gamers Itu Nyenengin.

Fakta, kalau Punya Cowok Gamers Itu Nyenengin.

Siapa disini yang hobi ngomel-ngomel nggak jelas kalau cowoknya lagi asik main games, banyak pastinya. Rasanya itu pasti menjengkelkan bukan ketika waktu ketmeu kalian hanya melihat dia sibuk dengan gamesnya saja. Tapi dibalik hobinya dia yang bisa dibilang neyebelin itu ada hal menarik dan tentunya ada rasa nyaman juga. Mau tahu bukan kena cowok gamers itu bisa di bilang nyenengin, yuk simak beberapa alasan berikut ini.

Fakta, kalau Punya Cowok Gamers Itu Nyenengin.

1. Cowok gamers itu humoris.

Banyak yang bilang kalau kebanyakan sifat cowok itu cuek, tapi sapa sangka kalau cowok yang sebagian punya hobi gaming itu punya sifat humoris. Hal itu nyata, cowok gamers itu nggak bakal kehabisan bahan alias garing kalau sedang ngobrol sama pasangan, ada saja celotehan yang keluar buat jadi bahan obroloannya supaya nggak ngebosenin sekaligus hiburan buat pacarnya biar nggak marah gara-gara hibinya.

2. Jarang bikin status sedih.

Buat kamu yang sekarang punya cowok gamers pasri jarang kan liat cowok kalian update status sedih apalagi tentang dirinya sendiri, hal itu bener-benr jarng dilihat pada update media sosialnya. Yang ada malah update tentang games yang lagi booming.

3. Kalau suka ngilang gampang dicari.

Dalam hubungan namanya saling bertukar kabar itu wajar, namun gimana jadinya kalau yang kamu tunggu-tunggu kabarnya itu susah sekali dan sering ilang-ilangan, pastinya bikin geregetan banget kan. Tapi sekarang nggak perlu lagi deh geregetan dan ketar-ketir nunggu kabarnya si pacar, cukup kamu instal games yang jadi hobi di mainkan sama cowokmu, add ID gamesnya. Kalau dia ilanng dan nggak ada kabar kalau kamu chat cukup cari tau di status Idnya yang pasti lagi online.

4. Cowok gamers itu sabar banget menunggu.

Mungkin banyak yang nggak percaya kalau cowok itu bisa sabar menunggu kalau ceweknya sedang ada keperluan, enath nyalon, jemput kerja, atau nunggu ceweknya dandan. Saat itu lah cowokmu bsia berubah jadi sabar buat nunggu kamu, karena sambil nunggu kamu yang lama dia bisa main gamesnya biar nggak ngebosenin nunggunya.

5. Partner asik dan nggak posesif.

Punya cowok gamers itu jadi nyenengin, karena mereka itu asik dan nggak bakal kehabisan bahan buat jadi candan kalau lagi bareng sama kamu . Dia juga nggak posesif sama kamu, karena kamu dan dia punya dunia sendiri yang nggak harus dibatasi atau di kekang.

Nah, semoga nggak lagi geregetan dan sebel punya cowok gamers, karena mereka nggak seburuk dan sengebosenin seperti pikiran kalian, kalau kebanyakan dari meraka itu cuek dan nggak perhatian. Bikin asik saja, yakin mereka nggak bakal mudah berpaling dari kamu.

COMMENTS