Belum Bisa Move On, Ini Soundtrack Dilan 1990 Yang Bikin Tambah Baper

Belum Bisa Move On, Ini Soundtrack Dilan 1990 Yang Bikin Tambah Baper

Berbicara soal film yang lagi hits dari Dilan 1990 pasti tidak ada habisnya, bisa dibilang juga sampai sekarang belum bisa move on dari film tersebut. Film yang benar-benar membuat baper penontonnya itu memang sangat kental dengan aroma-aroma percintaan yang benar-benar sukses membuat penontonya klepek-klepek ketika menontonnya.

Dibalik film yang sukses dan meraih jutaan penonton terbanyak di awal 2018 ini pasti ada soundtrack yang mendayu biru yang  menambah kesan baper ini benar benar-benar komplit plit banget. Makin gemas kan jika membayangkan kembali film yang udah di tonton itu. Nah, pastinya kalian para pencinta Film Dilan 1990 hafal kan beberapa ost film yang mengiringi, seperti Rindu Sendiri yang sampai saat ini masih menempati zona nyaman di tangga lagu music para pecinta Dilan.

Namun bukan lagu itu saja ya yang bisa bikin kamu Bapar, ini ada beberapa dari list soundtrack Dilan yang bisa bikin kamu lebih baper dan wajib ada di daftar putar ponsel kamu. Langsung aja ke intinya.

dilan 1990. dilan soundtrack, rindu sendiri

1. Ke lagu Rindu Sendiri Dulu ya, lagu yang menempati zona nyaman pertama dari para pendengar soundtrack Dilan 1990.
Lagu yang dibawakan langsung oleh pemeran utamanya Iqbal Ramadhan ini benar-benar enak di dengar. Jika ada yang belum mendengarnya bisa di baca dulu sepenggal lirik ini

Waktu demi waktu pun berlalu
Keinginanmu mulai tumbuh

Biar dia merindukanmu sendiri, Wooo..
Jangan resah dia pasti pikirkanmu
Walau kau tak tahu
Hingga di ujung malam

Nah, baper lagi kan. Pasti ketika kalian mendengarkan lagu ini ingatan kalian akan menuju masa lalu dengan si Dia, dia dan dia.

dilan 1990. dilan soundtrack, dulu kita masih sma

2. Yang kedua adalah Dulu Kita Masih Remaja.
Lagu Yang mengingatkan kita dengan masa-masa SMA. Yang paling di cari tau dari lagu ini adalah siapa nama dari penyanyinya. Ini lirik lagunya:

Dulu kita masih remaja
Usia anak SMA
Di sekolah kita berjumpa
Pulang pasti kita berdua

Dan kini kamu ada di mana
Dan kini rindu, apa kabarmu
Dan ingin lagi, dan ingin lagi
Jumpa

dilan 1990. dilan soundtrack, kaulah ahlinya bagiku

3. Selanjutnya ada Kaulah Ahlinya Bagiku
Lirik lagu ini ciptaan dari penulisnya sendiiri yaitu bang Pidi Baiq. Jangan heran kenapa beliau bisa menciptakan lagu sekeren dan sebaper ini sama seperti novelnya. Iya lah pastinya harus di dihubungin sama filmnya supaya lagunya nyambung dan kena di hati. Langsung saja ini sedikit dari lirik lagunya

Di mana kamu ketika aku mau
Apa kau juga ketika aku rindu
Dengarlah sunyiku, dengarlah diamku
Dan Rindu engkaulah ahlinya bagiku

Di mana kamu ketika aku mau
Apa kau juga ketika aku rindu
Dengarlah sunyiku dengarlah diamku
Dan rindu engkaulah ahlinya bagiku

Biarlah rinduku kumau khabarmu
Dan rindu, sunyilah akhirnya wakilmu

Bagaimana, sampai detik ini ukuran kebaperan kalian pada angka berapa ketika mendengarkan lagu ini???ini baru Dilan 1990 belum Dilan yang selanjutnya. Kita tunggu soundtrack film selanjutnya dan dihitung sampai berapa kadar kebaperannya.

COMMENTS