Alasan Cewek Kenapa Sering Menanyakan Kepastian Dalam Hubungan

Alasan Cewek Kenapa Sering Menanyakan Kepastian Dalam Hubungan

Ketika sudah menjalin hubungan wajar jika pasangan sudah menanyakan keseriusannya, meskipun hubungan mereka baru seumur jagung. Karena saat ini hubungan yang terjalin lama belum tentu langgeng. Sekarang hukumnya menjadi wajib buat cewek untuk menanyakan kepastian dalam hubungannya, jadi jangan kaget denger cewek yang sudah ngomong dengan topik yang sama untuk menanyakan kepastian.

Cewek itu bukannya nggak sabaran buat menunggu si doi mengajak ke jenjang yang lebih serius, namun janji-janji saja yang diberikan nggak cukup untuk memberikan kepastian, butuh di realisasikan supaya ceweknya bisa yakin kalau doi serius untuk menjalin sebuah hubungan yang nggak sekedar pacaran saja.

Pertanyaan yang sering datang pada semua cewek, kenapa cowok lebih suka berlama-ma untuk memberikan kepastian dalam hubungan. Alasan kenapa juga cewek selalu menanyakan soal itu karena mereka tidak mau berharap pada sesuai yang tidak pasti dan endingnya hanya menyakiti.

kepastian, hubungan, pasangan, cinta, relationship, keseriusan

1. Merasa lebih nyaman menjalin hubungan

Jika sudah ada kepastian, cewek akan merasa tenang dan nyaman untuk melanjutkan hubungan dan pastinya akan memberikan sebuah perhatian yang lebih untuk cowoknya. Cewek Itu bukannya ngga sabaran dan menolak untuk menjalin hubungan bertahun-tahun, karena belajar dari yang pernah terjadi hubungan yang terjalin lama tidak menjamin si doi bakal menikahimu.

2. Mempunyai komitmen hubungan

Cewek itu pada dasarnya adalah seseorang yang pintar menjaga hati dan enggan untuk berpaling ke hati yang lain. Karena jika sudah ada komitmen dalam hubungan maka pasanganmu akan merasa menjadi orang yang spesial dalam hidupmu.

3. Memimpikan masa depan yang indah bersamamu

Ketika cewek sudah membuka hati untuk menjalin hubungan dengan cowok maka dia akan serius, tanpa kalian sadari kebanyakan dari cewek sering memimpikan masa depan bersama pasangannya ketika mereka sedang mengobrol. Hanya saja cowok belum begitu peka dengan apa yang sedang di bicarakan oleh ceweknya itu.

4. Pengakuan jika kamu benar-benar serius

Dalam hubungan tidak mungkin jika kalian bisa terhindar dari pertanyaan-pertanyaan tentang siapa pasangan kalian, kapan nyusul, dan kapan nikah. Pertanyaan yang bisa bikin cewek galau jika memikirkannya. Penyebabnya hanya kamu belum mendapatkan sebuah kepastian dari doi, tentunya ini benar-benar bikin ngga nyaman. Dari sebuah pengakuan cewek bisa percaya kalau dia benar-benar ada niat untuk lebih serius.

Jadi jika kamu sudah menjalin hubungan dan belum mendapatkan sebuah kepastian yang jelas jangan ragu-ragu untuk menanyakannya. Lebih baik tahu lebih awal seberapa keseriusannya daripada terlalu lama menunggu nggak ada kejelasan, jangan menunggu untuk lebih sakit hati lagi.

COMMENTS