5 Cara Diet Yang Efektif Namun Aneh

5 Cara Diet Yang Efektif Namun Aneh

Sedang diet? Atau sedang berusaha mengurangi berat tubuh anda?
Berfikir untuk diet namun sudah lelah dengan rencana diet yang sama? Ada lima cara diet yang tidak biasa bahkan bisa dibilang aneh. Tapi jangan salah, itu semua terbukti efektif lho!. Diet ini terbukti mampu membantu anda membakar lemak pada tubuh anda sampai batas tertentu. Tidak percaya?

Cobalah! lakukan cara diet dibawah

#1 Werewolf Diet

Yang berasal dari Amerika Latin, Diet Werewolf mengharuskan anda makan disesuaikan dengan
siklus bulan. Aneh Bukan? Bahkan selebriti seperti Demi Moore dan Madonna telah mencoba!
Logikanya adalah bahwa tubuh Anda memiliki sekitar 60 persen air, dan pengaruh bulan pada
gravitasi mempengaruhi Anda seperti bulan purnama mempengaruhi pasang surut.

Ada dua versi dari diet Werewolf : yang pertamadiet Werewolf  dasar dan diet Werewolf diperpanjang. Diet dasar adalah anda harus minum cairan alami yang sehat seperti air putih, jus dan air lemon pada saat bulan purnama. Tarikan gravitasi yang kuat meningkatkan tubuh untuk menghilangkan racun dalam tubuh anda.

diet diperpanjang, awalnya sama mengikuti diet dasar anda diharapkan menambah cairan dalam tubuh anda sesuai dengan fase bulan purnama. Namun, pada saat bulan sudah melewati fase bulan purnama, seharusnya anda mengalami penurunan nafsu makan. Kemudian, saat fase bulan purnama kembali terjadi nafsu makan anda akan kembali meningkat dan Anda perlu membatasi makan Anda.

Apakah ini didukung oleh ilmu pengetahuan? Jika gravitasi bulan purnama ini tidak membantu Anda menyingkirkan racun, jus dan air dipenuhi dengan antioksidan, yang membantu
tubuh Anda menetralisir racun, dan kandungan air yang tinggi membuang racun dalam tubuh anda.

Apakah menghilangkan racun membantu Anda menurunkan berat badan? Tentu saja. Para ahli menemukan bahwa menyingkirkan racun dalam tubuh membantu metabolisme tubuh Anda kembali normal. Cara diet ini mungkin tampak bodoh, tetapi terbukti membantu Anda membakar lemak. Tahukah anda, melakukan hal-hal di bawah bulan purnama tampaknya sehat bagi tubuh Anda secara keseluruhan. Beberapa studi menemukan bahwa pasien yang menjalani operasi jantung saat bulan purnama memiliki tingkat ketahanan hidup yang lebih baik dan perlu sedikit waktu pemulihan.

#2 Sandwich Diet

Diet keren ini berasal dari Spanyol. Ini sangat sederhana: Anda makan apapun yang Anda inginkan, tapi itu semua harus sesuai ukuran dalam dua potong roti gandum.

Apakah itu efektif? Iya dan tidak. Banyak penelitian menemukan bahwa menggunakan piring yang lebih besar atau mangkuk membuat Anda ingin makan dengan porsi yang lebih besar. Menggunakan piring yang lebih kecil membuat Anda lebih sadar bagian yang Anda makan, mengurangi risiko makan berlebihan. Sandwich bekerja seperti piring yang lebih kecil. Diet ini membantu Anda menurunkan berat badan menggunakan kesadaran.

#3 Sun Eating Diet

Orang China adalah orang yang memliki keyakinan bahwa manusia dapat melakukan fotosintesis – Anda tahu, seperti tanaman? Anda mengganti satu kali makan dengan 44 menit berjemur setiap hari. Mereka percaya Anda akan menyerap “energi matahari”, yang seharusnya menekan nafsu makan Anda dan memperbaiki tidur Anda.

Apakah itu benar-benar membantu Anda menurunkan berat badan? Ternyata Benar! Penelitian
baru menemukan bahwa ketika sinar matahari menyentuh kulit Anda, itu membuat oksida nitrat. Ilmuwan percaya oksida nitrat meningkatkan metabolisme lemak dan gula Anda, sementara juga membantu mencegah diabetes tipe 2 dan obesitas.

#4 OCD Diet

Di Indonesia, beberapa pelaku diet percaya makan selama interval waktu tertentu menyebabkan penurunan berat badan. Diet ini disebut “Obsesif Corbuzier Diet.” Anda memilih jadwal makan permanen anda: biasanya empat, enam, atau delapan jam.

Misalnya, jika Anda memilih interval enam jam dan Anda makan di 08:00, Anda hanya dapat makan lagi di 14:00 dan pada 20:00 ukuran makan Anda tergantung pada selang yang Anda pilih, semakin lama interval waktunya semakin anda dapat makan makanan lebih banyak.

Apakah itu bekerja? Penelitian menunjukkan bahwa puasa dengan jeda waktu tertentu
meningkatkan proses pembakaran lemak Anda karena tubuh Anda mulai membakar lemak untuk energi selama periode puasa. Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum mencoba, terutama jika Anda memiliki tipe 1 Diabetes atau kondisi medis lainnya.

#5 3-Day Diet Militer

Diet militer 3 hari membuat anda kehilangan 10 pound berat badan anda dalam tujuh hari tanpa olahraga. Bagaimana? Ini menggabungkan puasa dengan jeda waktu tertentu dengan makanan rendah kalori. Tidak seperti diet lainnya, Anda harus menentukan makanan anda selama tiga hari. Empat hari berikutnya Anda bebas makan apa pun yang Anda inginkan, tetapi Anda tidak dapat melebihi 1500 total kalori harian.

diet mungkin tidak apa-apa jika Anda melakukannya sesekali, tapi setelah jangka panjang dapat menyebabkan masalah jantung. Cara diet diatas mungkin tidak akan membantu Anda menurunkan berat badan sebanyak dengan mengikuti rencana olah raga atau dengan cara diet tradisional pada umumnya tetapi pasti akan membantu Anda membakar beberapa lemak dalam tubuh anda.

COMMENTS