free hit counter javascript

Kamu Suka Nongkong? 7 Cafe di Jogja ini yang Tempatnya Instagramable Cocok Buat Kamu

Kamu Suka Nongkong? 7 Cafe di Jogja ini yang Tempatnya Instagramable Cocok Buat Kamu

Tempat berkumpul atau nongkrong bersama teman-teman di kota pelajar ini memang sangat banyak, baik lesehan ataupun tidak, kamu bisa tentukan sesuai pilihanmu sendiri.

Sudah tidak zamannya mengejerjakan tugas kuliah itu di kost-kostan, karena saat ini banyak tempat nongrong yang bisa mencukupi semua kebutuhanmu, tempatnya asik, luas, terlebih ada WiFi gratis. Tentu siapa pun tak ada yang menolak diajak ke tempat seperti itu. Berikut 7 Cafe di Jogja ini yang Tempatnya Instagramable :

1. Bong Kopitown

Kamu pernah kepikiran gak, sih, untuk nongkrong di penjara? Atau gak mungkin? Janga salah, sekarang di Jogja hadir sebuah cafe dengan konsep tak lazim, Bong Kopitown namanya. Cafe ini memang berkonsep penjara, cukup aneh terdengarnya tapi sangat ramai orang yang datang setiap harinya.

Bahkan banyak sebagian orang yang menjadikannya tempat nongkrong sekaligus memanjakan perut disini. Selain interiornya yang apik seperti layaknya sel-sel di penjara. Di tempat ini juga dilengkapi dengan WiFi dan colokan untuk cas smartphone atau laptopmu kalau habis baterainya.

Hanya disini yang bisa nongkrong sembari memutar beberapa film box office. Jika kamu ingin datang ke Bong Kopitown, bisa datang ke Jl. Sagan No.4. Buka dari pukul 10.00-00.00 WIB.

2. Le Travail Coffe

Masih terasa asing nama cafe ini ditelingamu? Lanjutkan baca! Tempat nongkrong yang berikutnya yaitu Le Travail Coffe, cafe ini sangat cocok buat mahasiswa, selain harganya terjangka fasilitas free WiFi juga tersedia disini. Dan lebih asiknya lagi cafe ini buka 24 jam lho.

Jadi buat kamu yang mau datang jam berapa pun bisa, mau tidur dulu, kemudian datang juga bisa. Jangan lupa ajak sahabatmu untuk datang ke cefe ini, agar mereka juga bisa merasakan asiknya nongkrong mau jam berapa pun. Khusus anak UPN beruntung nih, karena lokasi cafe ini terletak di Jl.Pintu Selatan UPN, Seturan.

3. Jogja Vespa Cafe and Adventure

Bagi kamu pecinta vensa, rasanya belum pas jika belum mampir ke Jogja Vespa Cafe and Adventure ini. Cafe ini menawarkan konsep yang jauh dari kata biasa. Seperti halnya kota Jogja, Istimewa. Ya, cafe ini terlihat istimewa.

Tidak semua orang yang memiliki vespa pun, bisa merasakan duduk santai dan nongkrong di cafe ini. Asiknya lagi kalau setiap ada pertandingan bola, kamu bisa reques di cafe ini. Jadi bisa sekalian nongkrong sembari nonton bola rame-rame. Buka sedari pukul 16.30-00.30. Bagi kamu yang mau datang, silahkan datang ke Jl.Parangtritis No.16.

4. Blacon Coffe & Books

Salah satu cafe yang berkonsep minimasil, nyaman dan memberi kesan ingin berlama-lama di tempat ini. Pasalnya selain bisa minum coffe, kamu juga bisa sekalian membaca. Di cafe ini disediakan juga buku bacaan satu rak penuh lho. Kurang apa lagi coba.

Bagi kamu yang merasa kutu buku, bisa datang ke cafe ini. Cafe ini terletak di Jl.Kranggan No.30. Buka mulai pukul 07.00-01.00 WIB. Sebelum atau sesudah dari Blanco Coffe kamu bisa sekalian maen di Tugu Jogja lho, karena jaraknya juga tidak begitu jauh.

5. Lotus Mio Coffee & Gelato

Nama boleh asing, tapi jangan sampai tak tahu cafe yang satu ini. Selain makanan dan minumannya enak, tempatnya juga bikin betah lho. Cafe ini bangunannya menjai satu dengan outlet Coklat Monggo dan juga Gallery Art.

Diusung dengan konsep Belgia, Italia dan Pranis, membuat siapa saja yang datang kesini betah berlama-lama. Bisa sembari mengerjakan tugas, skripsi atau hanya sekedar nongkrong biasa. Buka sedari pukul 09.00-23.00 WIB. Terletak di J.Tirtodipuran, No.20 Mantrirejon.

6. Six Senses Kitchen

Tempat nongkrong yang satu ini memiliki bangunan yang unik, arsitektur berciri kolonial dengan sentuhan Jawa. Selain itu tempat ini juga terlihat romantis suasananya. Sangat cocok bawa pasanganmu untuk datang ke tempat ini.

Kamu masih penasaran dengan Six Senses Kitchen? Ya, Six Senses Kitchen merupakan perpaduan Spanyol dan Italia dengan sentuhan lokal oriental. Tak hanya itu, para chef disini juga diboyong langsung dari Spanyol lho.

Penasaran kan dengan rasanya. Kamu bisa datang langsung di Jl.Panjaitan No.39, Mantrijeron. Buka mulai dari pukul 11.00-23.00.

7. Kalimilk

Siapa sih tak suka dengan susu. Hayo ngaku yang sedari kecilnya suka minum susu. Ya, tempat nongkrong yang satu ini merupakan sebuah cafe susu yang tak kalah seru dari cafe-cafe lainnya. Kamu bisa menghabiskan waktu nongkrongmu di tempat ini. Uniknya, julukan untuk para penikmat susu di Kalimilk yaitu Neneners. Lucu kan?

Selain itu, tempat ini juga menyediakan ruangan khusus smoking dan non-smoking lho. Jadi bagi kamu yang gak suka merokok tenang saja, di tepat ini gak bakal terganggu dengan asap. Tersedia juga WiFi gratis dan colokan.

Cafe ini memiliki 3 cabang, pertama ada di Jl.Kaliurang KM.4,9, kedua ada di Jl.Lempongsari Raya No.251, dan yang ketiga ada di Jl.Perumnas Mundu Saren No.148. Buka mulai dari pukul 09.00 sampai habis. Meskipun banyak cabangnya, kamu jangan sampe kehabisan untuk bisa minum susu di Kalimilk.

Itulah 7 Cafe di Jogja yang Tempatnya Instagramable Cocok Buat Kamu. Jangan lupa abadikan fotomu bersama teman-temanmu disaat nongkrong di salah satu cafe ditas.

COMMENTS

WORDPRESS: 0