Buat Cewekmu Merasa Spesial Dengan Melakukan Hal ini.

Buat Cewekmu Merasa Spesial Dengan Melakukan Hal ini.

Semua cewek pasti punya keinginan untuk dijadikan spesaial bagi kehidupan cowoknya. Terkadang kita berekspetasi mempunyai cowok yang ada di sebuah drama korea, namun pada realitanya sangatlah jauh. Nah ini yang jadi kegalauan para cowok bagaiman cara membuat ceweknya itu merasa lebih spesial untuknya.

1. Tunjukan perhatian lebihmu ketika di tempat umum.
Lakukan hal ini ketika akamu sedang menghabiskan  waktumu berdua dengan pasangan di tempat umum. Kamu bisa memberikan perhatian lebihmu, misalnya dengan menggandeng tangannya ketika sedang jalan berdua. Perhatian kecil itu cukup membuat doi merasa aman dan nyaman ketika date sama kamu.

2. Mendengarkaan keluhan ataupun celotehannya.
Pastinya sebagian cowok ngalamin hal ini, kalau ceweknya sedang badmood dan ngomel ngomel pastinya bakal diemin dulu. Nah sekarang coba deh lakukan hal lain, kalao dia sudah berceloteh dan ngomel panjang lebar dengarkan dan perhatikan, entah itu penting atau enggak buat kamu. Karena dari sikapmu itu cewek bakal berpikiran kalau kamu itu care dan menghargainya.

3. Berikan dia kejutan kecil.
Untu memberikan cewek hadiah itu nggak perlu menunggu hari spesial seperti ulang tahunnya, anniversary, atau hari valentinte. Coba deh mulai berikan doi keutan kecil dengan ngasih hadiah, pastinya dia bakal seneng dan merasa kalau kamu bener bener saying dan perhatian sama pasangan.

4. Cari tahu lebih.
Meskipun kamu sudah pacaran cukup lama, kamu perlu untuk menggali lebih dalam lagi apa saja kegemaran dari pasanganmu, namun tidak hanya hal yang disuka, kamu juga perlu mencari tahu apa saja hal yang ngga dia sukai. Jadi gampang buat menghuburnya kalau doi sedang sedih.

5. Ingin tahu lebih tentannya dan keluarganya.
Nggak cukup menggalai hal yang pasangan kamu sukai dan tidak disukai. Nah sebagai cowok kalau memang mau serius , pastinya pengen tau kan bagaimana keluarganya. Karena disitu semakin kamu  pengen tahu tentang pasangan dan keluarga pasanganmu, itu pertanda jika kamu memang nggak main main dan pengen membuat dia lebih spesial dari sekedar pacar saja.

6. Ada ketika dia membutuhkan.
Nggak kaget kan kalau yang namanya cewek itu moody banget. Nah kamu bisa menunjukan sikapmu dengan cara menghiburnya, nggak peduli hiburan yang kamu kasih garing atau emang bener-bener menghibur. Karena buat doi, kamu ada ketika dia lagi sedih dan badmood aja sudah lebih dari cukup.

COMMENTS