Ini Bebarapa Tempat Yang Cocok Untuk Melamar Kekasihmu.

Ini Bebarapa Tempat Yang Cocok Untuk Melamar Kekasihmu.

Memilih lokasi untuk melamar pasangan adalah hal yang biasa. Kamu bisa saja mengajaknya makan malam berdua dan lamar kekasih mu itu. Namun, bukan kah itu adalah hal yang sederhan? Tentu ada beberapa tempat yang cukup baik digunakan untuk melamar, dan kamu bisa saja memilih tempat dimana saja yang kamu mau.

Tapi mengapa tidak memilih tempat yang tidak biasa? Memilih tempat yang laur biasa tidak hanya akan membuat kamu dan pasangan mu selalu mengingat tempat tersebut, tapi juga menumbuhkan pikiran yang menunjukkan betapa ia berarti bagimu.

1. Big Sur, California

Tempat ini tediri dari jalan raya sejauh 90 mil, dan telah mengilhami banyak penyair, pendongeng, dan penulis lagu. Ajak pasangan mu  melakukan perjalanan melewati jalan ini dan katakan padanya bagaimana dia telah menginspirasi kamu, dan kemudian lamar ia.

Ada banyak  pemandangan yang bagus, tebing berbatu dan pegunungan yang sangat besar. Siapa yang bisa menolak lamaran dengan pemandangan yang bagus seperti ini?

2. Fiji

Pantai Fiji dikenal dengan matahari terbenam dan tempat selam nya yang sangat spektakuler. Memikirkan tujuan liburan kesana adalah hal paling romantis, tidak hanya ideal untuk acara pernikahan ini juga berfungsi sebagai tempat melamar yang bagus.

Ajaklah pasangan kamu ke salah satu pulau disekitar dan lamar dirinya, yakin dia ingin menjadi milikmu selamanya.

3. Phnom Bakheng Temple, Kamboja

Banyak orang yang memiliki pengalaman memulai perjalanan mereka untuk menikah di sebuah kuil yang berusia lebih dari 1000 tahun? Sebagai pengalam pertama kamu dan pasangan mu, ajaklah pasangan mu menunggangi gajah dan berjalan ke atas bukit. Dia akan mengingat kenangan itu dan memberikan hatinya kepadamu.

4. Puncak Gunung

Rencanakan untuk mendaki ke salah satu puncak gunung favoritnya. ketinggian akan memberikan privasi, dan tidak akan ada gangguan apapun-selain pemandangan yang indah. Lamar ia dan dijamin dia hanya akan mengingat semua yang terbaik dari hari itu.

5. Stairway to Heaven di Hawaii

Stairway adalah sebuah tangga yang terletak di antara gunung-gunung jika kamu menaiki nya seolah-olah kamu dalam perjalanan ke dan dari Surga. Keindahan daerah sekitarnya akan menyegarkan pikiran. Jika Kamu berdua bisa menaklukkan set tangga besar ini bersama-sama, minta lah ia mencintaimu dan menghabiskan waktu bersama selama-lamanya.

6. Tempat Dimana Kamu dan Pasangan Bertemu pertama kali

Ini adalah pilihan yang sederhana bagi mereka yang masih ingin menunjukkan betapa mencintai nya. Pasangan kamu akan berpikir bahwa Kamu begitu luar biasa untuk mengingat di mana kalian bertemu untuk pertama kalinya, dia akan membuat memori baru yang tak terlupakan dengan lamaran Kamu kepadanya ditempat itu.

7. Bali

Salah satu pulau di Indonesia ini memang sering digunakan untuk tujuan bulan madu. Namun, Kamu harus mempertimbangkan itu sebagai tempat untuk mengajukan lamaran yang romantis.

Kota tepi pantai Nusa Dua memberikan peluang fotografi yang optimal, dijamin semua pengikut Instagram Anda akan iri. Membentang dari pantai putih yang disertai dengan tebing. Liburan romantis ini ke akan menjadi sebuah cerita yang tidak akan pernah terlupakan.

COMMENTS

WORDPRESS: 0