free hit counter javascript

Tips Bagi Anda Kaum Wanita Yang Memiliki Kekasih Pria Lebih Muda

Tips Bagi Anda Kaum Wanita Yang Memiliki Kekasih Pria Lebih Muda

Satu hal yang selama ini menjadi keyakinan di masyarakat kita, bahwa secara ideal wanita harus memiliki pasangan yang usianya lebih tua. Namun faktanya, tidak sedikit wanita kini memilih untuk menjalin hubungan dengan kekasih yang lebih muda darinya atau kita bisa menyebutnya dengan istilah (Brondong).

Walaupun kita memang tidak bisa memilih kepada siapa akan jatuh cinta (karena cinta adalah urusan hati), namun hubungan antara wanita yang memiliki dambaan hati pria yang lebih tua darinya biasanya akan lebih rawan mengalami konflik jika masing-masing tak mau belajar memahami satu sama lain.

Baca Juga : 6 Hal Tentang Wanita Yang Ingin Dimaklumi Oleh Pasangannya

Untuk Anda kaum wanita yang memiliki kekasih lebih muda mungkin bisa menyimak beberapa tips berikut ini yang semoga bisa membuat hubungan Anda jadi lebih langgeng.

1. Jangan Terlalu Banyak Menuntut

Perbedaan usia memang akan membuat Anda dan kekasih memiliki tahap kehidupan yang berbeda. Secara psikologis, meski seumuran, pemikiran wanita jauh lebih cepat matang dibandingkan pria. Apalagi, jika Anda memiliki hubungan dengan pria yang lebih muda.

Jangan terlalu banyak menuntut adalah kunci utama jika Anda mau hubungan Anda tetap langgeng. Jika kekasih Anda berusia 20-an, jelas ia belum matang secara pemikiran. Mereka melihat kehidupan sebagai sebuah taman bermain untuk mencari pengalaman dan petualangan baru. Mereka mungkin mengatakan ingin menjalin hubungan, tetapi mereka tidak sepenuhnya paham apa artinya.

Bagi mereka, berkomitmen lebih cenderung tentang memiliki seseorang untuk bisa diajak berkencan, bersenang-senang, atau seks. Kebanyakan pria usia 20-an belum siap untuk benar-benar menetap dan mengikat hubungan lewat pernikahan. Jadi, pikirkan kembali apakah Anda sudah siap dengan segala kemungkinan tersebut.

2. Miliki Hobi Sendiri

Jika pasangan Anda masih suka datang ke pesta, pergi ke kelab, mabuk dengan teman-temannya, atau terobsesi dengan olahraga ekstrem, sementara Anda sebaliknya, Anda berdua mungkin akan kesulitan dalam menemukan hal yang bisa Anda nikmati bersama. Jadi, pastikan Anda memiliki hobi sendiri agar bisa mengimbangi jika ia tengah sibuk bersenang-senang.

3. Ikut Bersenang-Senang Bersamanya

Anda mungkin berpikir bahwa ketika menjalin hubungan yang serius dengan seorang pria yang usianya lebih muda mungkin bukan waktunya lagi bagi Anda untuk bersenang-senang. Tetapi ketika Anda berpacaran dengan pria yang lebih muda, tak ada salahnya untuk melebur dalam dunianya agar Anda dan dia bisa membangun kedekatan yang nyata secara bersama-sama.

4. Lebih Percaya Diri

Anda mungkin akan merasa sedikit risih ketika diajak bergabung bersama teman-teman kekasih Anda yang notabene seusia dengannya. Anda juga mungkin akan menemukan kenyataan bahwa dia memiliki banyak teman wanita yang cantik dan menarik. Saat menghadapi ini, Anda harus tetap percaya diri dan tidak boleh minder. Dengan demikian, si dia akan semakin yakin bahwa Anda adalah kekasih yang tepat untuknya.

5. Jadilah Lebih Rajin Merawat Diri

Anda akan merasa tidak senang jika Anda dianggap ‘kakak’, ‘bibi’, apalagi ‘mama’ dari pasangan Anda? Untuk itu Rajinlah untuk merawat diri agar seimbang dan tidak jomplang serta anda lebih terlihat lebih muda dan cantik.

“Makan brondong jagung memang mengasyikkan, namun jangan sampai tersedak karenannya.”

~Xavier Quentin Pranata~

COMMENTS

WORDPRESS: 0