Kamu Harus Tahu, Alasan Cewek Tidak Mau Dibilang Matre

Kamu Harus Tahu, Alasan Cewek Tidak Mau Dibilang Matre

Zaman sekarang kalian pacaran cuma modal cinta, siap-siap ngejomblo aja deh ya. Buat kalian cowok-cowok masih saja beranggapan cewek itu matre emang ada benernya, sekarang bisa dilogika kan, kalian pacaran terus cowok kamu cuma ngasih cinta doang, apa kenyang tuh perut makan cinta doang, enggak kan.

Sekarang seharusnya cowok harus mikir juga, emang beli makan, beli alat mandi, make up itu bisa pake cinta, pastinya enggak. Cewek itu perlu yang namanya matre, mereka seperti itu karena berpikiran realitis. Mungkin pikiran tentang cewek matre itu harusnya dirubah.

Nggak mungkin juga kan sebagai cowok cuma mau modal tampang ganteng dan sikap romantis. Sebagai cowok kalian seharusnya juga peka kalau zaman sekarang itu hidup semakin keras dan semuanya serba mahal. Pikirkan baik-baik kenapa cewek marah kalau dibilang matre.

1. Kamu sebagai cowok pastinya pengen kan cewek kamu tampil cantik dan modis.

Nah itu semua perlu modal, nggak cukup cuma pengen aja terus keturutan cewek kamu jadi cantik. Dan kalau masih ada yang ngomong, “Aku lebih suka kamu tampil apa adaya, kamu cantik kalau Natural”, gombalan basi, kalau cowok kamu pernah bilang gitu kemungkinan dia nggak ada modal kalau nyuruh kamu tampil cantik. Karena sesuatu yang cantik itu mahal.

2. Banyak cewek yang sekarang menjadi pekerja keras buat nyenengin dirinya sendiri. Terus, kamu masih mau bilang hidup itu harus sederhana.

Banyak dari cewek zaman sekarang yang mandiri dan bekerja keras untuk membiayai dirinya sendiri, mula dari kerja café, SPG, dan kerja lainnya. Itu semua mereka lakukan buat memenuhi kebutuhan mereka , karena mereka sadar hidup sesederhana apapun semua butuh uang. Terus, kalian para cowok masih mau menganggap cewek itu matre dan nggak bisa diajak hidup susah, tolong dipikirkan ya boy.

3. Wanita itu tulang rusuk, bukan tulang punggung.

Pasti sudah mendengar kata-kata itu kan, wanita itu tulang rusukmu jadi jangan jadikan wanitamu itu jadi tulang punggungmu. Meskipun di era sekarang banyak wanita mandiri dan menjadi wanita karir, kalian yang cowok jangan sampai kalah. Malu kan kalau sampai nanti jadi kebalikannya.

4. Orangtua membesarkan anak perempuannya dengan kerja keras, supaya kehidupan anaknya tercukupi dan terjamin, dan berharap nggak kurang. Pastinya orang tua bakal mikir-mikir buat ngelepas anaknya sama cowok yang belum mapan karirnya.

Kenapa banyak orang tua selalu bilang kalau nikah itu sama orang yang sudah jelas bobot, bibit dan bebet, ya sekarang mikir aja, orang tua mana sih yang mau anaknya hidup susah setelah menikah. Jadi matre itu memang diperlukan buat kalian cowok supaya lebih semangat kalau memang serius ngejalin hubungan, karena nikah itu nggak gratis butuh kerja keras.

Jadi sekarang jangan gampang menyimpulkan cewek dengan kata matre, bedakan antara cewek matre dan realitis. Cewek mana yang sekarang nggak mau sama cowok mapan. Jadi cowok memang harus pasang badan buat kerja keras, karena membangun masa depan untuk berumah tangga itu butuh uang.

COMMENTS