5 Aktivitas Menyenangkan Untuk Mengisi Tahun Baru, Khusus bagi Jomblo

5 Aktivitas Menyenangkan Untuk Mengisi Tahun Baru, Khusus bagi Jomblo

jangan lupa bahagiaTak terasa kita sudah memasuki bulan Desember. Itu artinya tahun 2017 akan segera berakhir, digantikan tahun baru 2018. Pergantian tahun di dunia umumnya dirayakan suka cita oleh banyak kalangan. Baik tua maupun muda, tumpah ruah turun ke jalan. Di perayaan tahun baru banyak pasangan jalan-jalan menghabiskan waktunya secara bersama.

Tapi bagi para jomblowers harus siap merana. Pacar tak ada, gebetan juga tak punya lha gimana mau ikut merayakan tahun baru. Eits para jomblowers tenang dulu, tidak perlu punya pacar agar bisa merayakan tahun baru dengan senang. Beberapa aktivitas menyenangkan yang hipmee.com sarankan ini barangkali membuatmu bisa mengisi tahun baru dengan bahagia. Penasaran,

1. Bakar-Bakaran Ayam

Daripada terus meratapi ke jomblowanmu. Lebih baik bakar-bakaran ayam saja, lebih jauh menyenangkan dan tentunya bikin kenyang di perut.

Ajak teman-temanmu sesama jomblo supaya bersedia ikut pada kegiatan ini. Mereka yang mengikuti bisa ditariki iuran untuk membeli ayam, kecap, saos, dan bumbu-bumbu pelengkap lain. Tapi ingat hanya karena tak punya uang, jangan sampai kalau nyolong ayam punya tetangga. Resikonya berabe, bisa-bisa kamu malah yang akan dipanggang warga.

2. Beli Kaset Film Terbaru

Aktivitas menonton film terbaru di perayaan tahun baru bisa menghangatkan suasana keluarga. Segeralah cari terlebih dahulu film terbaru apa yang paling bagus, dan cocok di tonton oleh seluruh keluarga. Ajaklah mereka nonton bareng. Lumayankan bisa membuat hari-harimu dalam merayakan tahun baru lebih berwarna.

3. Pergi ke Pengajian

Walaupun terdengar norak. Pergi ke tempat pengajian saat perayaan tahun baru cukup bagus untuk dilakukan. Tahun baru identik degan tahun dimana kita harus berintrospeksi. Memperbaiki kesalahan-kesalahan kita di tahun sebelumnya menjadi penting, ini bertujuan agar tak terulang kesalahan-kesalahan tersebut di tahun mendatang.

Tempat pengajian ini tidak hanya harus datang ke acara keagamaan. Bisa juga datang ke acara motivator, konseling, dan segala hal yang berkaitan dengan pengembangan diri. Tujuanya supaya lebih siap menghadapi tatangan di tahun yang akan datang.

4. Pergi ke Tempat Gym

Aktivitas pergi ke tempat gym saat perayaan tahun baru sangat cocok di lakukan. Selain bisa menyehatkan, aktivitas berolahraga di gym juga dapat membuat body jauh lebih ideal. Siapa tahu setelah melakukan aktivitas gym kamu bisa langsung dapat pacar. Apalagi tahun baru biasanya banyak orang tiba-tiba menjadi gemuk. Ini wajar mengingat tahun baru merupakan tahunya pesta makan.

5. Pergi ke Pantai

Aktivitas pergi ke pantai saat tahun baru sangat cocok untuk dilakukan. Ajaklah orang tua, dan adik-adikmu untuk menghabiskan tahun 2017 ini di pantai.

Pemilihan pantai karena memang lokasinya yang indah. Pantai juga bisa memberikan ketenangan jiwa. Ini penting, karena untuk menghadapi tahun-tahun yang akan datang butuh ketenangan tinggi untuk menghadapinya.

COMMENTS